ME MINUS YOU EQUALS BLUE

Perpisahan terjadi pasti disebabkan ada masalah pada perempuan manakala lelaki yang sekalipun khawatir pada karir dan nama baiknya tetap meninggalkannya. Begitu juga pasti ada masalah pada lelaki manakala wanita yang baik sekali meninggalkannya sekalipun lelaki tersebut memiliki karir yang bagus.

Wanita itu memilih bersedih tanpa lelaki sukses itu, artinya lelaki itu bermasalah. Atau lelaki memutuskan untuk meninggalkan wanita yang    selama ini menemaninya, yang sudah menjadikan ditempelkan namanya kepada wanita itu, bersedih juga dan bersedia luka pada nama dan karirnya.

Cinta terdapat tiga macam:

  • Pertama, Eros Love adalah cinta yang berdasarkan atau didasari atau ditenagai, atau disemangati oleh nafsu. Eros love Ini yang menghasilkan pengejaran, penguasaan, memiliki, merebut, mengambil, melamar, menikahi. Ini yang melanjutkan kemanusiaan, karena eros love menghasilkan keturunan. Dan Tuhan menciptakan segala sesuatu, berpasang-pasangan, berarti didalam tenaga dari eros love ada keindahan. Sehingga laki-laki yang mesra kepada istrinya, itu masih ada eros love, jika tidak, sentuhan tangannya, kecupan dikeningnya itu tidak berdampak. Dan laki-laki itu tahu, mencintai istrinya, jika dia menghirup aroma kulitnya, aroma rambutnya, itu melegakan dada, karena ada veromon, ada aromanya. Dibau keringat, sudah ada daya tarik, karena ada veromon. Dan jika tidak commit tersiksa sekali di eros love.

 

  • Kedua, Brotherly atau Sisterly Love adalah kasih sayang persaudaraan, kepada sahabat atau bisa disebut Friendship Love. Ini yang menjadikan kita bisa mencintai seluruh dunia. Jika commit, kita sangat terbuka tidak ada batasan.

 

  • Ketiga, Fatherly atau Motherly Love, adalah jika kita berbicara tentang cinta, yang memhami cinta tidak hanya mengerti cinta tentang wanita yang dinginkannya atau lakilaki yang diinginkannya. Tetapi juga, seperti MTSC ini yang melayani 32 juta fans. Dan ini adalah brotherly love dan fatherly love saya ke yang muda-muda. Dan yang menjadikan kita orang besar adalah Fatherly atau motherly love, karena fatherly bersahabat dengan semua orang yang ngayomi. Berarti jika menjadikan orang besar memang sudah besar secara pribadi, karir, kedudukan dan pengaruh lalu sikapnya mengayomi.