ME MINUS YOU EQUALS BLUE

Dan tidak ada orang yang sedemikian yakin bahwa dia tidak membuat kesalahan dalam membuat keputusan terutama dalam emosi yang ekstrim.

Cinta itu berjuang bersama, tidak bisa sendirian. Kalau ada cinta yang menyerah maka pastinya adalah kedua pihak.

Kalau sampai menyerahnya karena keadaan di luar kemampuan mereka, maka ada kemungkinan bahwa ada sesuatu yang diizinkan, ada yang digagalkan.

Cinta itu bukan masalah pikiran tapi masalah hati. Jadi kalau hatinya menderita, untuk apapun sebenarnya, itu adalah waktu terbaik untuk menghubungkan dirinya dengan Tuhan dalam doa.

Apakah kekuatan cinta dapat mengubah karakter seseorang secara permanen? Apa ada cinta yang permanen? Padahal segala sesuatu di dalam kehidupan ini sementara.

Saat kita jatuh cinta, merasa cinta itu tidak bisa berakhir, itu yang menjadi masalah. Saat kita bertengkar dengan pasangan hidup atau kekasih, kita merasa cinta lebih baik diakhiri karena derita saat itu, padahal cinta itu bisa disegarkan. Peremajaan cinta itu bisa dilakukan.

Oleh sebab itu, perubahan itu adalah apabila dia sedemikian pentingnya bagi kita maka segala yang sementara diupayakan permanen, yang tidak mungkin permanen, diremajakan.