ME MINUS YOU EQUALS BLUE

Me Minus You Equals Blue. Saya minus kamu, sama dengan biru. Blue disini artiya galau, sedih, kehilangan pegangan, moody, gloomy, redup seperti tanpa matahari, dan tersesat di jalan yang paling terang. Ini yang akan kita bahas.

Apa arti sesungguhnya dari cinta harus memiliki? Orang itu kalau mencintai, lalu harus memiliki dia. Ada berapa dia yang kita cintai. Orang yang fall in love, lupa bahwa dapat juga fall out. Logis sekali karena sebelum menikah, dia yang dicintai ada banyak.

Bagaimana dengan jodoh bahwa lelaki yang baik untuk wanita yang baik dan sebaliknya? Jodohpun tumbuh. Jadi yang namanya fall in and out menjadikan memiliki tidak harus satu dia, tetapi dia yang terbaik. Siapa kita yang mendahului Tuhan, untuk mengetahui bahwa dia jodoh kita.

Selain ingin memiliki, faktor apa yang membuat seseorang rela untuk berjuang demi cintanya? Cinta yang baik, itu menumbuhkan kita. Cinta itu penghebat. Bagi laki-laki, wanita itu penghebat.

Dari mana sumber kekuatan cinta hingga ketika kehilangan pasangan kita menjadi blue? Ketika kita jatuh cinta, ada ungkapan, ada hukumnya bahwa waktu love is in, itu wisdom is out. Waktu cinta itu masuk, kebijaksanaan itu keluar. Itu sebabnya kita banyak membuat kesalahan dalam perasaan ekstrim  (berlebihan) yang namanya cinta.

Itu sebabnya kita jangan heran melihat orang  tergesa-gesa menikah untuk kemudian menyesal dan keluar dari pernikahan, Itu sesuatu yang tidak disukai Tuhan, tapi menjadi hak kita karena kita semua berhak untuk berbahagia.