JODOH ITU DITEMUKAN ATAU DIBANGUN

Kalau dia sedih, kita hibur, kalua dia bahagia, kita syukuri. Banyak orang tidak lagi melakukan itu sebagaimana yang dijanjikannya semasa-masa pendekatan atau pacaran. Tidak lagi dilakukan hal-hal yang indah, mesra yang cantik seperti itu.

Maka jodoh itu dibangun, apapun prosesnya kalau jodoh sudah di hadapan anda atau disamping anda, bangun perjodohannya, dengan cinta, dengan kasih sayang, pemaafan, pengertian baik. Mudahmudahan dengannya Tuhan melanggengkan pernikahan itu dengan perjodohan yang indah. Karena tidak semua pernikahan adalah perjodohan.

Jodohmu adalah pencerminan dirimu, apabila kita elegan memperlakukannya, dia akan elegan memperlakukan kita. Kalau kita setia memperlakukakannya, dia akan setia kepada kita. Tidak semua pasangan saling besar pengertiannya.

Jodoh itu dibangun, dengan membangun keindahan pribadi kita. Kalau pribadi kita indah, maka jodohnya pun terbangun. Kalau kita menginginkan yang baik, Tuhan mentenagai kebaikan kita. “God is sponsor of Goodness.” Tuhan itu sponsor kebaikan. Kita itu disponsori Tuhan.